Kisah si Tukang Parkir

Tukang ParkirRabu, 7 Desember 2011, Organisasiku punya acara di salah satu cafe di daerah Banyumanik, Semarang. Waktu aku mau parkir si tukang parkir ngatur mobil yang mau keluar dengan tiba2 ada pengendara sepeda motor (boncengan 2 cewek) tanpa helm menabrak si tukang parkir !!!

Dan apa yang terjadi ??? Si Tukang Parkir hanya mengucap “ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIIM”…”Subhanallah” betapa malangnya si Tukang Parkir itu…dan seketika si Tukang Parkir itu mengusap kaki dan dadanya yang terhantam badan motor…Dan si Tukang Parkir masih tetap menjalankan tugasnya sebagai tukang parkir sampai larut malam…Ya Allah…Sangat mengharukan…

Ini peringatan bagi siapapun yang mengendarakan sepede motor, Berhati-hatilah ketika mengendarai motor karena bukan karena khawatir kita yang celaka, tapi kita juga harus khawatir akan keselamatan orang lain…

2 thoughts on “Kisah si Tukang Parkir

  1. Tp kadang2 ada lo tukang parkir yg ‘mbencekno’… Saya pernah agak ngebut (krn jalan sepi & saya buru2 berangkat kuliah, paling kecepatan 50-60) eh tiba2 tukang parkir nyelonong ke tengah jalan buat nyabrangin mobil.. Jadinya saya ngerem mendadak, sendadak-ndadaknya.. ASTAGHFIRULLAHAL’ADZIIM.. Untung baik saya maupun dia nggak pa-pa.. Tolah toleh dulu dong pak, kalo mau nyabrangin mobil..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s